Manfaat Pengobatan Dengan Habbatussauda

herbal3

Pengguna

herbal 3

Selasa, 06 November 2018 10:59:03

Pengobatan Dengan Habbatussauda

Seorang ahli fisioterapi bernama Dawud Al-Anthaki yang menunjukan beberapa manfaat pengobatan dengan menggunakan habbatussauda. Beliau berkata: "Habbatussauda dapat menyembuhkan perut yang sedang kembung, menghilangkan rasa nyeri di dada, mengobati batuk, mengatasi sesak nafas, mual-mual, mengobati edema, asites, penyakit kuning serta penyakit limpa".

Dawud Al-Anthaki menekankan bahwa habbatussauda jika dicampur dengan minyak maka akan bisa memerahkan dan menjernihkan warna kulit, menghancurkan batu ginjal dan melancarkan saluran air seni. Ada hal lainnya, yaitu dengan menghirup uap habbatussauda ternyata dapat menyembuhkan pusing, demam dan juga influenza.

Habbatussauda yang dicampurkan dengan cuka serta madu ternyata dapat menyembuhkan berbagai macam luka pada tubuh. Meminum minyak habbatussauda dicampur dengan getah pohon maka akan dapat bermanfaat untuk mengembalikan nafsu syahwat yang sudah melemah.

Rahasia Pengobatan Dengan Habbatussauda


Biji-bijian yang dihasilkan dari tanaman habbatussauda mengandung berbagai macam zat anti-bodi yang bermanfaat sebagai pemusnah berbagai jenis virus, mikroba dan bakteri. Habbatussauda juga mengandung zat-zat karotenoid sebagai zat anti-kanker. Habbatussauda juga mengandung hormon-hormon seks yang berguna untuk memperkuat, menyuburkan dan memperaktif. Manfaat habbatussauda lainya yang terkandung adalah zat-zat pelancar air seni, menstruasi, ASI dan empedu. Ia juga mengandung enzim-enzim pencernaan dan anti zat asam, di lain sisi zat-zat aktif dan penenang secara bersamaan.

Pada saat ini, unsur nigellone dapat dipisahkan dari minyak atsiri dalam habbatussauda dan dimanfaatkan sebagai obat reaksi cepat untuk penyakit asma, serangan-serangan akut yang disebabkan udara dingin dan untuk mengobati batuk-batuk yang parah.

Unsur thymoquinone ternyata juga berhasil dipisahkan dari minyak atsiri dalam kandungan habbatussauda. Zat tersebut digunakan sebagai anti-bakteri pada usus sebagai pembersih flora lambung yang berbahaya. Jika saja para peneliti memperhatikan dengan baik, pasti akan menemukan bahwa habbatussauda saja sudah cukup untuk pengobatan secara herbal, tidak lagi memerlukan apotek. Bagaimana tidak, Rasulullah SAW sendiri yang menyampaikan dalam kitab Shahihain dari Abu Salamah, "Hendaklah kalian menggunakan habbatussauda, sebab di dalamnya terdapat obat untuk berbagai macam penyakit, kecuali As-Saam (Kematian)".

Para ahli gizi dan kesehatan umum menekankan, rahasia dari pengobatan dengan menggunakan habbatussauda sampai saat ini masih menjadi misteri yang belum ditemukan jawabannya, yang telah berhasil diungkapkan hingga saat ini masih sebatas permukaannya saja. Para ilmuwan yang telah menganalisa susunan kimia dari biji jintan hitam dan minyak habbatussauda yang mengungkapkan bahwa habbatussauda memiliki beberapa unsur aktif dengan berbagai manfaat yang luar biasa.

Mereka juga mengisyaratkan, habbatussauda mengandung phospat, zat besi, fosfor, karbohidrat dan kadar minyak dengan prosentase hingga mencapai sekitaran 28%. Minyak habbtussauda dan biji jintan hitam mengandung berbagai macam zat anti-bodi yang dapat membunuh virus, mikroba dan bakteri, kerotenoid anti kanker, penguat hormon-hormon seks, penyubur, dan mengatasi masalah-masalah seksualitas untuk pria dan wanita.

Habbatussauda ternyata juga mengandung zat-zat untuk melancarkan air seni, empedu, enzim-enzim pencernaan dan enzim-enzim anti keasaman, unsur-unsur penenang dan pengaktif secara bersamaan. Para ilmuwan menyakini dengan beberapa penelitian yang masih terus dilakukan dengan dukungan perangkat dan peralatan ilmiah yang kian semakin canggih di era modern ini, mereka akan semakin mengungkap banyak rahasia pengobatan dengan Habbatussauda.

HabbaSyifa - Ekstrak Habbatussauda

Bagi Anda para pencari pengobatan alternatif dengan menggunakan obat-obatan berbahan dasar herbal. Kini Anda telah menemukan solusi untuk kendala tersebut, HabbaSyifa merupakan minyak ekstraksi dari tanaman Habbatussauda. Dimana produk HabbaSyifa telah memalui serangkaian proses pengolahan modern yang bernama cold pressure, yaitu habbatussauda dilakukan penekanan pada titik suhu terendah yang dimana suhu dingin tersebut akan menghasilkan minyak ekstraksi dari habbatussauda yang berkualitas dan bermutu. Setelah minyak habbatussauda diperoleh maka proses selanjutnya di kemas kedalam cangkang kapsul yang telah bersertifikat HALAL LP POM MUI No. 00140016360701 dan terakhir HabbaSyifa yang telah lulus uji DepKes IKOT No. 512.5/11 dikemas dalam botol dan siap didistribusikan ke seluruh Indonesia.


Reply


Silahkan login terlebih dahulu