Beberapa Bahan Alami Mengobat Wasir

asep

Pengguna

Asep

Rabu, 18 Juli 2018 10:59:19

pakah ada lemak darah yang normal?Ada beberapa bahan alami yang bisa Anda coba sebagai perlindungan. Sayangnya, ramuan ini belum terbukti efektif dalam mengatasi wasir.

1. Cuka sari apel

Cuka sari apel adalah salah satu wasir alami yang dapat Anda gunakan. Caranya mudah, hanya dengan merendam kapas pada cuka sari apel, lalu aplikasikan perlahan-lahan ke area wasir. Ulangi proses ini sampai peradangan hilang dan nyeri mereda. Anda juga dapat mencampur air dengan cuka sari apel sambil berkumur selama mandi.

2. Kaktus vera

Kaktus adalah tanaman yang memiliki sifat anti-inflamasi. Dengan rasa gelatin dingin, lidah buaya juga bisa menjadi obat alami untuk hemoroid relaksan dan mengarah ke vaskulitis dengan mengurangi wasir di anus.

Kandungan araconon dalam kaktus mampu mengencangkan dinding saluran pencernaan dan mendorong usus lebih tenang. Ini membuat tinja lebih mudah di usus, yang mencegah obstruksi yang akan menyebabkan ambeien.

3. Bawang putih

Bawang putih atau allium sativum juga berubah menjadi wasir alami. Bawang putih sangat kaya kandungan belerang, yang mengandung asam amino, mineral dan enzim seperti alanase, peroksidase, dan myrozine. Tanaman ini juga mengandung zat anti-peradangan dan anti-bakteri.

Dalam asam amino yang disebut alginat, ketika bawang putih dihancurkan, algin diubah menjadi alicine oleh enzim, alenase. Alesin bertanggung jawab untuk agen antibakteri yang kuat untuk menghilangkan bau. Fungsi wasir bawang putih juga dapat meningkatkan sirkulasi darah, menghancurkan berbagai bakteri usus, melindungi pembuluh darah.

Untuk pengobatan wasir, bawang putih dapat diaplikasikan langsung ke daerah yang terkena, atau bisa juga diambil sebagai wasir alami.

4. Kulit pohon ek putih

Anda mungkin jarang tahu nama pohon ek putih, tetapi jika Anda melihat toko herbal, mudah untuk menemukan pohon ek putih. Obat wasir alami ini berasal dari kulit pohon ek putih tunggal yang dikenal sebagai Alba Corax. Tanaman ini mengandung zat kuat yang berguna untuk pengobatan wasir internal dan eksternal.

Kulit oak putih ditandai dengan disinfektan, stimulan dan analgesik yang dapat mengurangi gejala wasir pada tingkat yang parah sampai wasir menghasilkan darah. Kandungan kalsium dan tannin yang tinggi dari kulit kayu ek dapat menguatkan kapiler di usus dan menjaga jaringan lunak dari rektum di dalam lubang anus. Selain itu, ekstrak white oak memiliki efek pembersihan pada permukaan mukosa yang bengkak dan menyakitkan, yang dapat meredakan gatal dan iritasi yang disebabkan oleh wasir.http://www.nutrinextherbal.com/obat-wasir

Kulit pohon ek putih biasanya direbus atau dikukus untuk menghasilkan cairan yang dapat digunakan di area anal yang mengandung wasir atau digunakan sebagai cangkir teh herbal seperti wasir alami.

Reply


Silahkan login terlebih dahulu