Pengertian Penyakit Angi duduk

asep

Pengguna

Asep

Kamis, 28 Juni 2018 13:51:38

Angin duduk atau angina adalah kondisi yang ditandai dengan nyeri dada karena kurangnya suplai darah di otot jantung. Aliran darah ini terjadi dengan menyempit atau spasme pembuluh darah. Serangan angin bisa terjadi tiba-tiba.Nyeri dada yang diderita oleh orang-orang dengan angin dapat menyebar ke lengan kiri atas, leher, rahang dan punggung. agar secepatnya menkonsumsi obat angin duduk paling ampuh Selain gejala-gejala ini, gejala angin duduk lainnya muncul:

Meskipun nyeri dada tidak berhubungan dengan penyakit jantung, Anda harus berhati-hati. Periksa dengan dokter Anda jika Anda tiba-tiba merasakan nyeri dada, tetapi tidak ada masalah jantung yang didiagnosis. Meskipun nyeri dada bukan disebabkan oleh semua penyakit jantung, pemeriksaan dokter adalah langkah teraman.

Kondisi angin duduk (angina)

Agar berfungsi dengan baik, jantung membutuhkan jumlah darah kaya oksigen yang cukup kaya. Darah akan diarahkan ke organ ini melalui dua lingkaran besar yang disebut pembuluh koroner. Angin diciptakan untuk membuat dokter forensik tunggal.

Berdasarkan hal-hal yang dapat dipersempit dari arteri koroner, angin berada dalam tiga jenis:

Angin tertiup dengan stabil. Aktivitas fisik (seperti olahraga) adalah operator dalam tur ini. Ketika seseorang berolahraga, hatinya akan membutuhkan lebih banyak darah. Asupan ini tidak akan puas jika pembuluh koroner tersumbat atau menyempit. Serangan angin yang stabil juga dapat dipicu oleh beberapa hal lain, seperti merokok, stres, makan berlebih, dan udara dingin.

Angin tidak stabil. Kondisi ini dapat dirangsang oleh endapan lemak atau gumpalan darah yang menghalangi aliran darah atau masuk ke jantung. Tidak seperti kondisi angin yang stabil, rasa sakit yang disebabkan oleh ketidakstabilan akan tetap ada meskipun pasien sudah beristirahat dan minum obat. Jika dibiarkan, serangan angin yang tidak stabil dapat berkembang menjadi serangan jantung.

Angin duduk bergantian (duduk angin Prinzmetal). Dalam hal ini, jantung arteri sementara memendek karena spasme. Angin tempat duduk dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika seseorang sedang beristirahat. Gejala jamur yang parah. Mempersempit arteri sementara mengurangi aliran darah ke jantung dan adanya rasa sakit. Namun, perubahan angin bisa berasal dari obat-obatan.

https://www.dalimogold.co.id/angin-duduk


.


Reply


Silahkan login terlebih dahulu